Saturday, October 27, 2012

Studi Banding

Rabu, 25 Oktober 2012.

MPK SMA Negeri 9 Bogor ngadain studi banding ke  MPK SMA Negeri 3 Bogor. Otomatis H-1 acara, kita dari MPK SMA Negeri 3 Bogor udah nyiapin presentasi, konsumsi dll. Studi banding di lakuin pas pulang sekolah. Studi banding kali ini gua ngerasa lebih excited. Kenapa? Secara ketua MPK dari SMA Negeri 9 Bogor itu sohib gua parah dari smp. Dulu kita bener2 ngerasain yang namanya suka duka organisasi bareng-bareng. Sekarang dia jadi ketua MPK dan gua jadi Koordinator Divisi D. Sayangnya, si sarmeg gaikut organisasi lagi sih. Pas lagi sesi sharing, ada 10 pertanyaan yang di lontarin dari MPK SMA Negeri 9 Bogor buat Divisi D MPK SMA Negeri 9 Bogor. Di satu sisi, gua takut gabisa jawab, takut jawaban gua sulit diterima dan seneng juga gitu ditanya karena berarti keadaan gua disini juga ga useless. Gua jg sempet nanya2 beberapa pertanyaan dan ya alhamdulillah gua ngerti. Banyak banget pelajaran yang bisa diambil. Banyak banget yang harus di benahi dari MPK SMA Negeri 3 Bogor sendiri. Semoga kedepannya, kita masih bisa jalin hubungan silaturahmi dan MPK kita semua makin baik. Amiin

No comments:

Post a Comment