Monday, August 13, 2012

Triplemagz

Kejadiannya sih 3 hari yang lalu, Jumat 10 Agustus 2012. Jadi... Awalnya di sekolah sih ya biasa aja KBM berjalan lancar, smantiboo gitu. Udah gitu, dari semalemnya Juen sms buat izin agak sorean ke nyokap soalnya udah H-1 acara Bamboe Roentjing yg unyu itu. Berati itu tandanya, gua harus bawa baju ganti buat buka bareng my Triplemagz!

Setelah gue ngurusin H-1 acara, sekitar jam 5 kurang-an tuh gua dari smanti langsung ke hokben bareng si aul. Udah gitu, si aul degdegan gitu takut ditanya visi misi buat ntar jadi pimred. Sementara gua... Ga degdegan. Ga tau kenapa jg sih, yang jelas gua belom terbawa suasana. Akhirnya sampai disana baru sedikit bgt yang dateng.

Anak Triplemagz yang unyu


Di hokben, mesen makanan. Gua, febri, aul sama efira jadi waiter mendadak. Kita mondar-mandir nganterin makanan yg dipesenin sama ka ghena dan una. Dilanjutin dengan membeli air minum. Dikira gua, penderitaan gua selesai dengan jadi waiter. Taunya... una dan aul merencanakan membeli aqua di Ada Store. Lumayan sih jaraknya dan gua harus bulak-balik lagi dengan membawa tas yang penuh dengan air bareng febri sama sarah. Mendadak jadi teroris.

Ki-ka: Febri, cinta, gue dan uci alay <3
Kegiatan buka bareng ya biasa aja sih awalnya. Buka bareng, foto-foto, solat dan games. Acara regen yang gua kira gabakal diadain hari itu, taunya di adain juga. Kacau.

Cinta si alay dan gua yang ga kobe
Baba milih gua buat jadi capimred1 dan ka ghena milih una buat jadi capimred2. Bingung. Speechless. Disitu gua dan una disuruh nyampein visi misi dan gua gatau mau ngomong apa. Mendadak ngasal.

Akhirnya dengan penuh kepasrahan, apa yang ada di pikiran gua itu yang gua keluarin. Mau hasilnya gua gajadi pimred atau jadi, ya itu belakangan. At least, I've tried.

Gua yg ga kobe - ka ghena yg merem - una yg soim - ka pandu yg ngeblur
Voting session pun tiba. Orang-orang harus nutup mata dan orang2 harus milih siapa yg cocok jadi pimred. Disitu bener-bener yang gua gatau harus ngapain. Voting selesai dan pengumuman di kasih tau.

Jeng.... Jeng.... Siapapun pimred itu, gua berdoa aja supaya triple makin maju. Ternyata... Ka ghena bilang "Ketua Triple tahun ajaran 2012/2013 adalah... Indra Nurhafidh" Oke... Gua langsung speechless. Kalo bisa nangis, gua nangis. Kalo bisa pingsan, gua pingsan. Tapi... itu terlalu lebay. Tapi emg itu kenyatannya. Speechless tingkat dewa itu mah gaboong. Akhirnya, acara ditutup sama foto-foto bareng. Dan pas lagi foto-foto, gua masih ganyangka. It just like a dream. Bersyukur lah O:)

Gua dan neng geulis yang selalu setia disamping gewe
Makasih buat semuanya yang udah nge vote. Makasih buat semuanya yang udah ngasih kepercayaan ke gua buat jadiin triple semakin baik. Makasih buat kaka mentor, kaka alumni, kaka kelas, temen angkatan dan adek kelas yang udah bimbing gua secara ga langsung. Pokoknya, I'll make Triple better, better and better till the best! Mohon doa dan bantuannya ya :)

Triplemagz 2012/2013 bareng alumni-alumni :D

TRIPLEMAGZ 2012/2013, BISA!

No comments:

Post a Comment